Visi Misi Gubernur-Wagub Dipastikan Terakomodir dalam KUA-PPAS 2018

Visi Misi Gubernur-Wagub Dipastikan Terakomodir Dalam KUA-PPAS 2018

(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) DKI Jakarta memastikan telah mengakomodir visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2018.

"Daftar kegiatan dan hasil sinkronisasi visi misi dan janji-janji Gubernur dan Wakil Gubernur telah disiapkan dalam KUA-PPAS 2018," ujar Saefullah, Ketua TAPD DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI, Kamis (2/11).

Dalam rapat bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI, Saefullah memaparkan, anggaran yang disiapkan untuk program OK OCE sebesar Rp 92,6 miliar. Sementara untuk program DP 0 rupiah sebesar Rp 800,6 miliar dan penataan kampung Rp 10,04 miliar.

"Untuk KJS plus Rp 100 miliar dan KJP plus Rp 4,10 triliun," jelasnya.

Saefulah juga mengutarakan, untuk program OK O-TRIP, pihaknya telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 769 miliar. Begitu pula dengan sejumlah program lainnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Beritajakarta, setidaknya ada sebanyak 16 program yang diusulkan TAPD dalam rancangan KUA-PPAS tahun 2018. Belasan program tersebut selanjutnya akan dibahas Banggar DPRD DKI Jakarta.

"Jadi untuk mengakomodir visi misi Gubernur dan Wagub, kita usulkan sebesar Rp 7,9 triliun," tandas Saefullah.

Sumber : http://www.beritajakarta.id/re...